background img

The New Stuff

TEKNIK INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG BISA DIPELAJARI

TEKNIK INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG BISA DIPELAJARI



Teknik Instagram Ads tak diketahui segala orang. Sebab fitur ini masih adalah fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk menolong para pebisnis yang mau beriklan ke segala pengguna IG di dunia. Dengan kian meningkatnya pengguna Instagram, membikin fitur ini sungguh-sungguh ditunggu oleh para pengusaha.
Tetapi sebab masih tergolong baru, tak segala orang dapat menerapkannya. Banyak dari pengusaha hal yang demikian yang malah kebingungan saat hendak mempromosikan usahanya melewati Instagram Ads ini. Karena itu, artikel ini akan menerangkan mendetail, tahap demi tahap cara menggunakan Instagram Ads ini. Apakah kalian telah siap teman? Mari ikuti baik-baik!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengetahui tekniknya, ada bagusnya kita tahu sebagian istilah penting dalam Instagram Ads, yang bisa menolong kamu lebih mengerti level-tahapan metode mengaplikasikannya:

a) Business Manager(BM)
BM yaitu sebuah fitur dalam Facebook yang digunakan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, adalah berdiri sendiri dan tak tergantung pembuatnya dan dapat dipindahkan. Sebab itu, 1 akun Facebook bisa memiliki BM lebih dari 1. Kecuali itu BM juga bersifat good standing, yakni 1 BM dapat memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor adalah fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang berkeinginan menayangkan banyak iklan sekaligus. Padahal banyak, control kepada iklan ini sungguh-sungguh cermat.

2. Membuat-hal yang wajib disiapkan
Sebelum mengawali pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan khususnya dahulu hal-hal yang sepatutnya ada berikut ini:

a) Sesudah akun di BM
Ini yakni langkah yang sepatutnya dilaksanakan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, bisa kau buka link https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang diberi.

b) Sesudah Ads Manager
Langkah ini dijalankan sesudah akun BM milikmu siap. Karena pemakaian Instagram Ads cuma bisa dilaksanakan dengan PE, karenanya sebaiknya kau mempelajari dulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membikin 3 hal diatas siap, sekarang saatnya kau mengawali langkah untuk beriklan. Ikutilah tahapan-jenjang berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang telah diciptakan di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang telah diberi wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kamu siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 ragam iklan yang ditawarkan Instagram Ads, ialah Click to Kau(CTW), app install, dan video views. Melaksanakan dapat memilih ragam iklan yang kamu suka.

4. Sesudah Setup seluruh fitur ads
Membuat kau memilih macam iklanmu, langkah berikutnya yaitu mengendalikan seluruh fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram bisa dikontrol dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan tautan sebagai bahan iklan. Membuat itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh seluruh orang di dunia.

5. Catatan yang perlu diperhatikan
Membikin segala langkah diatas selesai, observasi juga catatan berikut yang perlu kamu perhatikan. Catatan berikut tidak memberi pengaruh iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu tentang Instagram Ads saja:

a) Karena IG Ads ialah program iklan Facebook, karenanya undang-undangnya bahkan pantas dengan aturan Facebook, yakni luas teks dalam gambar tak lebih dari 20% dari seluruh zona gambar.

b) Bagi toko online, lebih bagus upload gambar dari 1 variasi produk dagangan saja. Karena bila dipaksakan digabung, maka tidak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga bisa diubah sesudah iklan sukses diposting.

d) Sebab masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-pantasnya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga dapat mendapatkan untung yang berlipat dulu.

e) Secara finansial, budget besar yang umumnya kamu keluarkan bisa ditekan sebab tak seharusnya bergantung pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Promosi Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment