background img

The New Stuff

10 HAL PENTING MENGENAI GOOGLE ADWORDS

10 HAL PENTING MENGENAI GOOGLE ADWORDS



Kamu telah pasang iklan via Google AdWords? Atau baru berkeinginan mengawali? Yang manapun kau, akan pas jika membaca dulu tulisan ini. Dalam artikel ini, aku akan membagikan 10 hal penting yang dianjurkan para spesialis untuk kau amati dalam beriklan melewati Google AdWords. 10 hal tersebut yaitu:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kamu pilih yaitu senjata baik dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang tepat, kau memiliki senjata efektif dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kau harus memberesi kata kunci dengan tepat, mengklasifikasikannya berdasarkan tingkat kepentingan dan prioritas. Karena menciptakan kata kunci dengan teliti dan dengan penelaahan yang mendalam yaitu dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Adakalanya, kata kunci yang kamu gunakan berbeda dengan sasaran pasarmu, sehingga menjadikannya tidak jitu untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini bisa menjadi keadaan sulit. Karena itu, kamu patut mengerjakan riset dahulu untuk mengenal apakah kata kunci yang kamu pakai ketika ini telah memberikan hasil yang maksimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan seharusnya dirancang dan diwujudkan dengan betul-betul terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta mengungkapkan bahwa kampanye iklan yang berhasil merupakan kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, karenanya Google akan me-refresh ke situasi baru di pasar periklanan. Berarti, jika kampanye iklanmu terhenti, maka tidak mudah untuk membuat kampanyemu mencapai posisi maksimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari pengaplikasian kata kunci yang tak berdampak pada kampanye iklanmu. Ini dapat dilakukan dengan membuat daftar kata kunci negatif, adalah kata-kata yang tidak berkaitan dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tidak penting, kamu akan meningkatkan respon rata-rata dan ad quality score(nilai kwalitas iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics bermanfaat untuk memberikan isu berharga tentang bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang didapatkan saat pengunjung meng-klik iklanmu. Maka, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisis yang total.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu dapat menerima data-data berkhasiat dari Analisa laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Bila kamu menjalankan implementasi periklanan melalui Google AdWords dengan bagus, karenanya kamu juga akan mendapat berita penting yang bisa kau gunakan untuk memaksimalkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan alhasil selalu berubah cocok update terbaru. Sehingga kitapun tidak boleh ketinggalan update terbaru dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan sepatutnya dikerjakan sepanjang hari, hari selanjutnya, dan berlajut ke hari-hari selanjutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kau mesti bisa menjadikan progres kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk mencapai kampanye iklan yang tepat sasaran, dibutuhkan koordinasi yang tepat sasaran antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan hal yang demikian. Seluruh orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini wajib paham mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dikerjakan.

Demikanlah 10 hal penting yang wajib jadi perhatianmu dalam beriklan melewati Google AdWords. Saja yang kau lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah nilai-nilai yang diceritakan diatas tadi. Nilai-nilai diatas tidak cuma menjadi catatan saja, tapi juga diimplementasikan setiap saat, sehingga bisa menolong keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Adword Murah

0 Post a Comment:

Post a Comment