background img

The New Stuff

TEKNIK INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG BISA DIPELAJARI

TEKNIK INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG BISA DIPELAJARI


Teknik Instagram Ads tidak diketahui seluruh orang. Sebab fitur ini masih ialah fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk membantu para pebisnis yang berkeinginan beriklan ke segala pengguna IG di dunia. Dengan kian meningkatnya pengguna Instagram, membuat fitur ini betul-betul ditunggu oleh para pengusaha.
Melainkan sebab masih tergolong baru, tidak seluruh orang bisa menggunakannya. Banyak dari pengusaha tersebut yang malahan linglung saat hendak mempromosikan usahanya lewat Instagram Ads ini. Karena itu, artikel ini akan menerangkan mendetail, tahap demi tahap sistem menggunakan Instagram Ads ini. Apakah kalian sudah siap teman? Mari ikuti bagus-baik!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengetahui tekniknya, ada bagusnya kita tahu sebagian istilah penting dalam Instagram Ads, yang dapat menolong kamu lebih mengerti level-tahapan metode mengaplikasikannya:

a) Business Manager(BM)
BM yaitu sebuah fitur dalam Facebook yang digunakan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, yaitu berdiri sendiri dan tak tergantung pembuatnya dan dapat dipindahkan. Sebab itu, 1 akun Facebook bisa mempunyai BM lebih dari 1. Selain itu BM juga bersifat good standing, ialah 1 BM dapat memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor yaitu fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang berkeinginan menayangkan banyak iklan sekalian. Padahal banyak, control terhadap iklan ini sungguh-sungguh jitu.

2. Membuat-hal yang semestinya disiapkan
Sebelum memulai pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan lebih-lebih dulu hal-hal yang seharusnya ada berikut ini:

a) Setelah akun di BM
Ini merupakan langkah yang seharusnya dikerjakan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, dapat kamu buka tautan https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang diberi.

b) Setelah Ads Manager
Langkah ini dijalankan sesudah akun BM milikmu siap. Karena penggunaan Instagram Ads cuma bisa dilaksanakan dengan PE, karenanya sebaiknya kamu mempelajari dulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membikin 3 hal diatas siap, sekarang saatnya kau mengawali langkah untuk beriklan. Ikutilah jenjang-tingkatan berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang sudah dihasilkan di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang sudah diberikan wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kau siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 tipe iklan yang ditawarkan Instagram Ads, yakni Click to Kamu(CTW), app install, dan video views. Melakukan bisa memilih jenis iklan yang kau menyenangi.

4. Setelah Setup segala fitur ads
Membikin kau memilih jenis iklanmu, langkah selanjutnya ialah membatasi segala fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram bisa diatur dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan link sebagai bahan iklan. Membikin itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh semua orang di dunia.

5. Catatan yang perlu dipandang
Membuat seluruh langkah diatas selesai, amati juga catatan berikut yang perlu kau amati. Catatan berikut tak mempengaruhi iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu seputar Instagram Ads saja:

a) Karena IG Ads adalah program iklan Facebook, karenanya peraturannya malah sesuai dengan tata tertib Facebook, ialah luas teks dalam gambar tak lebih dari 20% dari segala zona gambar.

b) Bagi toko online, lebih bagus unggah gambar dari 1 variasi produk dagangan saja. Sebab sekiranya dipaksakan digabung, maka tak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga dapat diubah setelah iklan berhasil diposting.

d) Karena masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-baiknya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga bisa menerima untung yang berlipat dahulu.

e) Secara finansial, budget besar yang biasanya kau keluarkan dapat ditekan karena tidak patut bertumpu pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Promosi Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment