background img

The New Stuff

10 POIN PENTING MENGENAI GOOGLE ADWORDS

10 POIN PENTING MENGENAI GOOGLE ADWORDS


Kamu sudah pasang iklan melewati Google AdWords? Atau baru ingin memulai? Yang manapun kamu, akan tepat sekiranya membaca dulu tulisan ini. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan 10 hal penting yang disarankan para pakar untuk kau perhatikan dalam beriklan via Google AdWords. 10 hal hal yang demikian adalah:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kamu pilih yaitu senjata baik dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang tepat, kau mempunyai senjata efektif dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kamu sepatutnya menata kata kunci dengan pas, mengklasifikasikannya menurut tingkat kepentingan dan prioritas. Karena menghasilkan kata kunci dengan teliti dan dengan penganalisaan yang mendalam merupakan dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Terkadang, kata kunci yang kamu pakai berbeda dengan target pasarmu, sehingga menjadikannya tak jitu untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini dapat menjadi dilema. Karena itu, kau seharusnya melaksanakan riset dahulu untuk mengetahui apakah kata kunci yang kau gunakan saat ini sudah memberikan hasil yang optimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan wajib dirancang dan dibuat dengan amat terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta menyatakan bahwa kampanye iklan yang sukses yaitu kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, karenanya Google akan me-refresh ke kondisi baru di pasar periklanan. Berarti, jikalau kampanye iklanmu terhenti, maka tidak gampang untuk membikin kampanyemu mencapai posisi maksimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari pengaplikasian kata kunci yang tidak berdampak pada kampanye iklanmu. Ini dapat dilaksanakan dengan membuat daftar kata kunci negatif, merupakan kata-kata yang tak terkait dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tak penting, kau akan meningkatkan tanggapan rata-rata dan ad quality score(skor kwalitas iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics bermanfaat untuk memberikan info berharga tentang bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang didapatkan saat pengunjung meng-klik iklanmu. Maka, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisa yang total.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu dapat menerima data-data berguna dari Analisa laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Bila kau menjalankan implementasi periklanan melalui Google AdWords dengan bagus, karenanya kau juga akan mendapat berita penting yang dapat kamu pakai untuk mengoptimalkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan akibatnya selalu berubah cocok update terbaru. Sehingga kitapun tidak boleh ketinggalan update terkini dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan seharusnya dilakukan sepanjang hari, hari berikutnya, dan berlajut ke hari-hari berikutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kau mesti bisa menghasilkan progres kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk mencapai kampanye iklan yang efektif, diperlukan koordinasi yang efektif antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan tersebut. Seluruh orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini mesti paham mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dijalankan.

Demikanlah 10 hal penting yang sepatutnya jadi perhatianmu dalam beriklan melalui Google AdWords. Apa yang kamu lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah poin-skor yang diceritakan diatas tadi. Nilai-nilai diatas tidak hanya menjadi catatan saja, namun juga diimplementasikan tiap-tiap ketika, sehingga dapat membantu keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Adword Murah

0 Post a Comment:

Post a Comment