background img

The New Stuff

CARA INSTAGRAM ADS YANG KUAT YANG BISA DIPELAJARI

CARA INSTAGRAM ADS YANG KUAT YANG BISA DIPELAJARI



Teknik Instagram Ads tak dikenal seluruh orang. Sebab fitur ini masih yakni fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk membantu para pebisnis yang mau beriklan ke seluruh pengguna IG di dunia. Dengan kian meningkatnya pengguna Instagram, membikin fitur ini sangat ditunggu oleh para pengusaha.
Melainkan karena masih tergolong baru, tidak segala orang bisa menggunakannya. Banyak dari pengusaha tersebut yang malahan bingung ketika hendak mempromosikan usahanya melewati Instagram Ads ini. Sebab itu, tulisan ini akan membeberkan rinci, tahap demi tahap cara menerapkan Instagram Ads ini. Apakah kalian sudah siap teman? Mari ikuti bagus-baik!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengenal tekniknya, ada pantasnya kita tahu sebagian istilah penting dalam Instagram Ads, yang dapat menolong kau lebih mengerti tingkatan-level metode memakainya:

a) Business Manager(BM)
BM yakni sebuah fitur dalam Facebook yang diterapkan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, merupakan berdiri sendiri dan tak tergantung pembuatnya dan bisa dipindahkan. Sebab itu, 1 akun Facebook dapat mempunyai BM lebih dari 1. Selain itu BM juga bersifat good standing, adalah 1 BM dapat memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor yaitu fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang berkeinginan menayangkan banyak iklan sekalian. Meskipun banyak, control kepada iklan ini betul-betul akurat.

2. Membuat-hal yang wajib disiapkan
Sebelum mengawali pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan terlebih dahulu hal-hal yang mesti ada berikut ini:

a) Setelah akun di BM
Ini adalah langkah yang semestinya dijalankan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, dapat kau buka tautan https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang dikasih.

b) Sesudah Ads Manager
Langkah ini dilaksanakan sesudah akun BM milikmu siap. Karena pemakaian Instagram Ads hanya bisa dikerjakan dengan PE, maka sebaiknya kamu mempelajari dulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membuat 3 hal diatas siap, sekarang saatnya kamu mengawali langkah untuk beriklan. Ikutilah tingkatan-tingkatan berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang telah dihasilkan di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang telah dikasih wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kau siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 jenis iklan yang ditawarkan Instagram Ads, merupakan Click to Kamu(CTW), app install, dan video views. Menjalankan dapat memilih macam iklan yang kamu menyukai.

4. Setelah Setup segala fitur ads
Membuat kamu memilih macam iklanmu, langkah berikutnya merupakan mengatur segala fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram dapat diatur dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan link sebagai bahan iklan. Membuat itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh segala orang di dunia.

5. Catatan yang perlu diperhatikan
Membuat semua langkah diatas selesai, perhatikan juga catatan berikut yang perlu kamu observasi. Catatan berikut tak memberi pengaruh iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu seputar Instagram Ads saja:

a) Karena IG Ads merupakan program iklan Facebook, maka regulasinya malah cocok dengan undang-undang Facebook, merupakan luas teks dalam gambar tidak lebih dari 20% dari semua area gambar.

b) Bagi warung online, lebih bagus upload gambar dari 1 ragam produk dagangan saja. Karena apabila dipaksakan digabung, karenanya tak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga dapat diubah sesudah iklan berhasil diposting.

d) Sebab masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-baiknya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga dapat mendapatkan untung yang berlipat dahulu.

e) Secara finansial, budget besar yang umumnya kau keluarkan dapat ditekan sebab tak sepatutnya bergantung pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Marketing Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment