background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS MAMPU MENINGKATKAN REVENUE KAMU

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS MAMPU MENINGKATKAN REVENUE KAMU



Pernahkah kamu membayangkan mempunyai sebuah produk yang berada hanya sejauh kantong atau tas pengguna kamu, yang bisa diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tak terbatas tempat dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah pesat ketika ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Selain dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada beberapa hal yang ikut memberi pengaruh pentingnya mobile apps dikala ini, ialah di bawah ini:

1. Mobile yaitu layar pertama
Seluler berada cuma sejauh kantong atau tas kau. Rata-rata orang mengecek telepon pintar mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang memakai ponselnya tiap-tiap jam pada jam kerja, 54% orang menerapkan ponselnya di daerah tidur, dan 40% orang menggunakan ponselnya ketika di kamar mandi.

2. Mobile yakni personal
Hampir tiap-tiap orang memiliki telpon seluler mereka sendiri, ini berarti tiap-tiap ponsel memiliki personalisasi yang unik untuk setiap penggunanya. Menurut survei, 87% kaum milenial mengatakan apabila mereka senantiasa membawa telepon pintar mereka, dan 94% orang setuju kalau mereka tidak dapat berkegiatan dengan normal tanpa telpon seluler mereka.

3. Kesuksesan mobile apps yaitu dengan pengalaman melalui sudut pandang customer
Dengan memandang apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kau dikala mengaplikasikan mobile apps, kau bisa menciptakan sebuah mobile apps yang baik. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dirasakan oleh customer, kau bisa meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kau.

4. Kesuksesan mobile apps ialah ketika mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Tiap telepon pintar akan diterapkan oleh seorang customer, yang berarti hp tersebut merupakan sebuah personal device dimana kamu dapat mempelajari sikap dari customer kamu tersebut. Kamu dapat melaksanakan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan berita pemberitahuan yang berbeda danunik untuk tiap user, dan membuat customermu merasa lebih nyaman untuk memakai mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps merupakan mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps merupakan ketika kamu berhasil menerima 1 install, mobile apps tersebut akan berada dalam hand phone customer, tak seperti situs yang mungkin cuma akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kamu tahu adalah bagaimana agar appsnya tak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Beberapa hal yang bisa dijalankan merupakan dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Kecuali kamu mengerti beberapa hal mengenai mobile apps yang positif, kau juga perlu tahu hal yang mesti dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini yakni daftar yang wajib dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi bila hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya kalau crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi kalau respons dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya jika aplikasi hal yang demikian menghabiskan baterai dengan kencang
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya bila aplikasi tersebut terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk melakukan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Aplikasi Android

0 Post a Comment:

Post a Comment