background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG INDAH BISA MENAIKKAN REVENUE KAU

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG INDAH BISA MENAIKKAN REVENUE KAU


Pernahkah kamu membayangkan mempunyai sebuah produk yang berada cuma sejauh kantong atau tas pengguna kau, yang bisa diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tidak terbatas daerah dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah cepat dikala ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada sebagian hal yang ikut serta mempengaruhi pentingnya mobile apps dikala ini, adalah di bawah ini:

1. Mobile ialah layar pertama
Smartphone berada cuma sejauh kantong atau ransel kau. Rata-rata orang mengecek telpon seluler mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang mengaplikasikan ponselnya setiap jam pada jam kerja, 54% orang menggunakan ponselnya di daerah tidur, dan 40% orang memakai ponselnya dikala di toilet.

2. Mobile ialah personal
Hampir tiap orang mempunyai telpon pintar mereka sendiri, ini berarti setiap hp memiliki personalisasi yang unik untuk tiap penggunanya. Berdasarkan survei, 87% kaum milenial mengatakan sekiranya mereka selalu membawa hp mereka, dan 94% orang sepakat apabila mereka tak bisa berkesibukan dengan normal tanpa telepon pintar mereka.

3. Kesuksesan mobile apps adalah dengan pengalaman lewat sudut pandang customer
Dengan memperhatikan apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kamu ketika memakai mobile apps, kau bisa menjadikan sebuah mobile apps yang bagus. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dirasakan oleh customer, kau bisa meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kau.

4. Kesuksesan mobile apps yaitu dikala mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Tiap-tiap telepon pintar akan diaplikasikan oleh seorang customer, yang berarti ponsel tersebut yakni sebuah personal device dimana kau bisa mempelajari sikap dari customer kau hal yang demikian. Kau bisa menjalankan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan kabar pemberitahuan yang berbeda danunik untuk tiap user, dan membikin customermu merasa lebih nyaman untuk memakai mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps merupakan mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps merupakan ketika kamu berhasil menerima 1 install, mobile apps tersebut akan berada dalam smartphone customer, tidak seperti web yang mungkin hanya akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kamu tahu yakni bagaimana supaya appsnya tak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Sebagian hal yang dapat dilakukan adalah dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Kecuali kau paham beberapa hal mengenai mobile apps yang positif, kamu juga perlu tahu hal yang semestinya dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini ialah daftar yang semestinya dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi kalau hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya kalau crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi jika respons dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya bila aplikasi tersebut menghabiskan baterai dengan pesat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya jikalau aplikasi tersebut terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk mengerjakan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Mobile Apps

0 Post a Comment:

Post a Comment