background img

The New Stuff

CARA INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG BISA DIPELAJARI

CARA INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG BISA DIPELAJARI


Teknik Instagram Ads tidak diketahui seluruh orang. Sebab fitur ini masih ialah fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk membantu para pebisnis yang berkeinginan beriklan ke segala pengguna IG di dunia. Dengan kian meningkatnya pengguna Instagram, membuat fitur ini betul-betul ditunggu oleh para pengusaha.
Melainkan karena masih tergolong baru, tidak seluruh orang bisa menggunakannya. Banyak dari pengusaha tersebut yang malahan linglung ketika hendak mempromosikan usahanya lewat Instagram Ads ini. Karena itu, artikel ini akan membeberkan detil, tahap demi tahap metode menerapkan Instagram Ads ini. Apakah kalian telah siap sahabat? Mari ikuti baik-bagus!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengetahui tekniknya, ada baiknya kita tahu beberapa istilah penting dalam Instagram Ads, yang bisa membantu kau lebih paham tahapan-jenjang sistem memakainya:

a) Business Manager(BM)
BM ialah sebuah fitur dalam Facebook yang diaplikasikan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, yaitu berdiri sendiri dan tidak tergantung pembuatnya dan dapat dipindahkan. Sebab itu, 1 akun Facebook bisa memiliki BM lebih dari 1. Kecuali itu BM juga bersifat good standing, yakni 1 BM dapat memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor adalah fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang berkeinginan menayangkan banyak iklan sekaligus. Padahal banyak, control kepada iklan ini benar-benar akurat.

2. Membikin-hal yang sepatutnya disiapkan
Sebelum mengawali pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan khususnya dahulu hal-hal yang sepatutnya ada berikut ini:

a) Sesudah akun di BM
Ini yakni langkah yang sepatutnya dilakukan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, bisa kamu buka link https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang diberi.

b) Setelah Ads Manager
Langkah ini dijalankan sesudah akun BM milikmu siap. Karena penggunaan Instagram Ads cuma bisa dilaksanakan dengan PE, karenanya sebaiknya kau mempelajari dulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membikin 3 hal diatas siap, sekarang saatnya kamu memulai langkah untuk beriklan. Ikutilah tahapan-jenjang berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang telah diciptakan di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang sudah diberikan wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kamu siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 tipe iklan yang ditawarkan Instagram Ads, yakni Click to Kamu(CTW), app install, dan video views. Mengerjakan bisa memilih jenis iklan yang kau menyenangi.

4. Setelah Setup segala fitur ads
Membikin kau memilih jenis iklanmu, langkah selanjutnya ialah membatasi segala fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram bisa diatur dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan link sebagai bahan iklan. Membikin itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh semua orang di dunia.

5. Catatan yang perlu dipandang
Membuat seluruh langkah diatas selesai, observasi juga catatan berikut yang perlu kamu observasi. Catatan berikut tidak memberi pengaruh iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu perihal Instagram Ads saja:

a) Karena IG Ads merupakan program iklan Facebook, karenanya regulasinya bahkan layak dengan hukum Facebook, yaitu luas teks dalam gambar tidak lebih dari 20% dari seluruh area gambar.

b) Bagi warung online, lebih baik upload gambar dari 1 tipe produk dagangan saja. Karena jikalau dipaksakan digabung, karenanya tidak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga bisa diubah sesudah iklan sukses diposting.

d) Sebab masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-pantasnya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga dapat mendapatkan untung yang berlipat dulu.

e) Secara finansial, budget besar yang lazimnya kamu keluarkan bisa ditekan sebab tak harus bergantung pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment