background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAIK BISA MENAIKKAN REVENUE ANDA

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAIK BISA MENAIKKAN REVENUE ANDA



Pernahkah kamu membayangkan memiliki sebuah produk yang berada hanya sejauh kantong atau ransel pengguna kamu, yang dapat diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tak terbatas daerah dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah pesat dikala ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada sebagian hal yang ikut serta memberi pengaruh pentingnya mobile apps saat ini, merupakan di bawah ini:

1. Mobile ialah layar pertama
Seluler berada cuma sejauh kantong atau ransel kamu. Rata-rata orang mengecek hp mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang menerapkan ponselnya tiap-tiap jam pada jam kerja, 54% orang menggunakan ponselnya di daerah tidur, dan 40% orang memakai ponselnya ketika di toilet.

2. Mobile yaitu personal
Hampir tiap-tiap orang memiliki smartphone mereka sendiri, ini berarti tiap-tiap telpon seluler memiliki personalisasi yang unik untuk tiap-tiap penggunanya. Menurut survei, 87% kaum milenial mengatakan kalau mereka senantiasa membawa hand phone mereka, dan 94% orang setuju seandainya mereka tak bisa berkesibukan dengan normal tanpa telepon pintar mereka.

3. Kesuksesan mobile apps adalah dengan pengalaman lewat sudut pandang customer
Dengan memperhatikan apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kamu ketika mengaplikasikan mobile apps, kau dapat menghasilkan sebuah mobile apps yang baik. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dirasakan oleh customer, kamu dapat meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kau.

4. Kesuksesan mobile apps ialah dikala mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Tiap ponsel akan dipakai oleh seorang customer, yang berarti hp hal yang demikian merupakan sebuah personal device dimana kamu bisa mempelajari sikap dari customer kamu hal yang demikian. Kamu bisa melakukan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan isu pemberitahuan yang berbeda danunik untuk tiap user, dan membikin customermu merasa lebih nyaman untuk menggunakan mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps yakni paham engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps adalah ketika kamu sukses menerima 1 install, mobile apps hal yang demikian akan berada dalam smartphone customer, tak seperti website yang mungkin hanya akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kau tahu ialah bagaimana supaya appsnya tidak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Sebagian hal yang bisa dilakukan yaitu dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Kecuali kau mengerti beberapa hal mengenai mobile apps yang positif, kamu juga perlu tahu hal yang sepatutnya dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini adalah daftar yang wajib dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi jikalau hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya seandainya crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi jikalau tanggapan dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya bila aplikasi hal yang demikian menghabiskan baterai dengan kencang
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya kalau aplikasi hal yang demikian terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk melaksanakan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Membuat Aplikasi Android

0 Post a Comment:

Post a Comment