background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS MAMPU MENINGKATKAN REVENUE KAMU

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS MAMPU MENINGKATKAN REVENUE KAMU



Pernahkah kamu membayangkan mempunyai sebuah produk yang berada cuma sejauh kantong atau ransel pengguna kamu, yang bisa diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tak terbatas tempat dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah pesat ketika ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Selain dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada beberapa hal yang ikut mempengaruhi pentingnya mobile apps dikala ini, adalah di bawah ini:

1. Mobile merupakan layar pertama
Hp berada cuma sejauh kantong atau ransel kau. Rata-rata orang mengecek hp mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang memakai ponselnya tiap-tiap jam pada jam kerja, 54% orang menerapkan ponselnya di daerah tidur, dan 40% orang menggunakan ponselnya ketika di WC.

2. Mobile adalah personal
Hampir setiap orang memiliki telepon seluler mereka sendiri, ini berarti tiap-tiap smartphone memiliki personalisasi yang unik untuk tiap penggunanya. Menurut survei, 87% kaum milenial mengatakan seandainya mereka senantiasa membawa ponsel mereka, dan 94% orang setuju jikalau mereka tidak bisa berkegiatan dengan normal tanpa telpon pintar mereka.

3. Kesuksesan mobile apps yakni dengan pengalaman lewat sudut pandang customer
Dengan melihat apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kamu saat menerapkan mobile apps, kamu dapat mewujudkan sebuah mobile apps yang baik. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dinikmati oleh customer, kau dapat meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kamu.

4. Kesuksesan mobile apps merupakan ketika mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Setiap hp akan digunakan oleh seorang customer, yang berarti hand phone tersebut ialah sebuah personal device dimana kamu dapat mempelajari sikap dari customer kau hal yang demikian. Kau bisa menjalankan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan berita pemberitahuan yang berbeda danunik untuk tiap user, dan membuat customermu merasa lebih nyaman untuk menggunakan mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps ialah mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps yakni dikala kau sukses menerima 1 install, mobile apps tersebut akan berada dalam smartphone customer, tidak seperti web yang mungkin hanya akan dibuka 1 kali lalu dilupakan setelah itu. Lalu yang perlu kamu tahu ialah bagaimana agar appsnya tak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Sebagian hal yang dapat dilakukan yakni dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Selain kau mengerti sebagian hal mengenai mobile apps yang positif, kau juga perlu tahu hal yang wajib dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini yaitu daftar yang patut dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi bila hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya jikalau crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi kalau respons dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya seandainya aplikasi hal yang demikian menghabiskan baterai dengan pesat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya kalau aplikasi hal yang demikian terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk menjalankan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Membuat Aplikasi Android

0 Post a Comment:

Post a Comment