background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS DAPAT MENINGKATKAN REVENUE KAMU

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS DAPAT MENINGKATKAN REVENUE KAMU





Pernahkah kamu membayangkan mempunyai sebuah produk yang berada cuma sejauh kantong atau tas pengguna kau, yang bisa diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tidak terbatas daerah dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah kencang dikala ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada sebagian hal yang turut memberi pengaruh pentingnya mobile apps saat ini, yaitu di bawah ini:

1. Mobile yakni layar pertama
Telepon berada cuma sejauh kantong atau tas kamu. Rata-rata orang mengecek telpon pintar mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang menerapkan ponselnya tiap jam pada jam kerja, 54% orang mengaplikasikan ponselnya di daerah tidur, dan 40% orang menggunakan ponselnya ketika di kamar mandi.

2. Mobile yakni personal
Hampir setiap orang memiliki telpon seluler mereka sendiri, ini berarti tiap-tiap ponsel memiliki personalisasi yang unik untuk setiap penggunanya. Menurut survei, 87% kaum milenial mengatakan apabila mereka senantiasa membawa ponsel mereka, dan 94% orang setuju jikalau mereka tidak bisa berkegiatan dengan normal tanpa telepon pintar mereka.

3. Kesuksesan mobile apps adalah dengan pengalaman melewati sudut pandang customer
Dengan mengamati apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kamu dikala menggunakan mobile apps, kau bisa menjadikan sebuah mobile apps yang bagus. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dirasakan oleh customer, kau bisa meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kau.

4. Kesuksesan mobile apps yaitu dikala mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Tiap-tiap ponsel akan diterapkan oleh seorang customer, yang berarti smartphone tersebut adalah sebuah personal device dimana kamu dapat mempelajari sikap dari customer kamu tersebut. Kau bisa mengerjakan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan info pemberitahuan yang berbeda danunik untuk setiap user, dan membikin customermu merasa lebih nyaman untuk memakai mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps adalah mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps yaitu saat kau berhasil mendapatkan 1 install, mobile apps tersebut akan berada dalam hp customer, tidak seperti website yang mungkin cuma akan dibuka 1 kali lalu dilupakan setelah itu. Lalu yang perlu kau tahu yaitu bagaimana agar appsnya tak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Beberapa hal yang dapat dilaksanakan ialah dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Kecuali kau paham beberapa hal mengenai mobile apps yang positif, kamu juga perlu tahu hal yang seharusnya dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini yakni daftar yang wajib dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi jikalau hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya sekiranya crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi sekiranya tanggapan dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya apabila aplikasi tersebut menghabiskan baterai dengan pesat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya kalau aplikasi hal yang demikian terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk mengerjakan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Aplikasi

0 Post a Comment:

Post a Comment