background img

The New Stuff

10 HAL UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS

10 HAL UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS


Kau sudah pasang iklan melalui Google AdWords? Atau baru berkeinginan mengawali? Yang manapun kau, akan pas seandainya membaca dulu artikel ini. Dalam tulisan ini, aku akan membagikan 10 hal penting yang dianjurkan para spesialis untuk kau perhatikan dalam beriklan via Google AdWords. 10 hal hal yang demikian adalah:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kamu pilih merupakan senjata bagus dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang pas, kamu memiliki senjata tepat sasaran dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kau sepatutnya menata kata kunci dengan pas, mengklasifikasikannya menurut tingkat kepentingan dan prioritas. Karena menciptakan kata kunci dengan teliti dan dengan penelaahan yang mendalam yakni dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Kala, kata kunci yang kau gunakan berbeda dengan sasaran pasarmu, sehingga menjadikannya tidak jitu untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini bisa menjadi problem. Karena itu, kau harus melakukan riset dulu untuk mengetahui apakah kata kunci yang kau gunakan dikala ini telah memberikan hasil yang optimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan patut dirancang dan dijadikan dengan betul-betul terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta mengungkapkan bahwa kampanye iklan yang berhasil merupakan kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, karenanya Google akan me-refresh ke situasi baru di pasar periklanan. Berarti, bila kampanye iklanmu terhenti, karenanya tak mudah untuk membuat kampanyemu menempuh posisi optimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari penggunaan kata kunci yang tak berpengaruh pada kampanye iklanmu. Ini bisa dikerjakan dengan membikin daftar kata kunci negatif, adalah kata-kata yang tidak berkaitan dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tidak penting, kamu akan meningkatkan reaksi rata-rata dan ad quality score(nilai kualitas iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics berguna untuk memberikan berita berharga perihal bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang diperoleh dikala pengunjung meng-klik iklanmu. Karenanya, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisis yang total.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu dapat menerima data-data berkhasiat dari Analisa laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Jikalau kamu melaksanakan implementasi periklanan via Google AdWords dengan bagus, maka kamu juga akan mendapat berita penting yang dapat kamu pakai untuk mengoptimalkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan hasilnya senantiasa berubah layak update terupdate. Sehingga kitapun tak boleh tertinggal update terbaru dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan sepatutnya dijalankan sepanjang hari, hari berikutnya, dan berlajut ke hari-hari berikutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kamu semestinya dapat menciptakan pengerjaan kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk mencapai kampanye iklan yang tepat sasaran, dibutuhkan koordinasi yang efektif antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan tersebut. Semua orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini harus paham mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dikerjakan.

Demikanlah 10 hal penting yang wajib jadi perhatianmu dalam beriklan melalui Google AdWords. Apa yang kamu lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah poin-skor yang diceritakan diatas tadi. Nilai-nilai diatas tidak cuma menjadi catatan saja, tapi juga diimplementasikan setiap dikala, sehingga bisa menolong keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Adwords Terpercaya

0 Post a Comment:

Post a Comment