background img

The New Stuff

TEKNIK INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG DAPAT DIPELAJARI

TEKNIK INSTAGRAM ADS YANG POWERFUL YANG DAPAT DIPELAJARI



Teknik Instagram Ads tak dikenal seluruh orang. Karena fitur ini masih merupakan fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk membantu para pebisnis yang berharap beriklan ke seluruh pengguna IG di dunia. Dengan semakin meningkatnya pengguna Instagram, membuat fitur ini sangat ditunggu oleh para pengusaha.
Namun karena masih tergolong baru, tidak semua orang bisa memakainya. Banyak dari pengusaha tersebut yang pun bingung dikala hendak mempromosikan usahanya melalui Instagram Ads ini. Sebab itu, tulisan ini akan membeberkan detil, tahap demi tahap metode mengaplikasikan Instagram Ads ini. Apakah kalian telah siap sahabat? Mari ikuti baik-bagus!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengenal tekniknya, ada baiknya kita tahu beberapa istilah penting dalam Instagram Ads, yang bisa membantu kau lebih paham tahapan-jenjang sistem memakainya:

a) Business Manager(BM)
BM ialah sebuah fitur dalam Facebook yang diterapkan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, yaitu berdiri sendiri dan tidak tergantung pembuatnya dan dapat dipindahkan. Karena itu, 1 akun Facebook dapat memiliki BM lebih dari 1. Selain itu BM juga bersifat good standing, merupakan 1 BM dapat memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor yakni fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang mau menayangkan banyak iklan sekalian. Meski banyak, control kepada iklan ini amat jitu.

2. Membikin-hal yang semestinya disiapkan
Sebelum mengawali pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan terpenting dulu hal-hal yang semestinya ada berikut ini:

a) Sesudah akun di BM
Ini yaitu langkah yang mesti dilakukan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, dapat kamu buka link https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang dikasih.

b) Setelah Ads Manager
Langkah ini dilakukan sesudah akun BM milikmu siap. Sebab penggunaan Instagram Ads cuma dapat dijalankan dengan PE, karenanya sebaiknya kau mempelajari dahulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membikin 3 hal diatas siap, sekarang saatnya kamu mengawali langkah untuk beriklan. Ikutilah tahapan-tahapan berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang sudah diwujudkan di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang telah dikasih wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kau siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 variasi iklan yang ditawarkan Instagram Ads, adalah Click to Kamu(CTW), app install, dan video views. Melakukan dapat memilih tipe iklan yang kamu menyukai.

4. Sesudah Setup segala fitur ads
Membuat kamu memilih macam iklanmu, langkah berikutnya yaitu memegang seluruh fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram bisa dipegang dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan tautan sebagai bahan iklan. Membuat itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh seluruh orang di dunia.

5. Catatan yang perlu diperhatikan
Membikin segala langkah diatas selesai, perhatikan juga catatan berikut yang perlu kau perhatikan. Catatan berikut tak mempengaruhi iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu perihal Instagram Ads saja:

a) Sebab IG Ads yaitu program iklan Facebook, maka aturannya pun pantas dengan aturan Facebook, yaitu luas teks dalam gambar tidak lebih dari 20% dari seluruh area gambar.

b) Bagi warung online, lebih baik upload gambar dari 1 macam produk dagangan saja. Karena bila dipaksakan digabung, karenanya tidak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga bisa diubah sesudah iklan sukses diposting.

d) Sebab masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-pantasnya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga dapat mendapatkan untung yang berlipat dulu.

e) Secara finansial, budget besar yang umumnya kamu keluarkan bisa ditekan sebab tak seharusnya bergantung pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Promosi Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment