background img

The New Stuff

CARA INSTAGRAM ADS YANG KUAT YANG BISA DIPELAJARI

CARA INSTAGRAM ADS YANG KUAT YANG BISA DIPELAJARI




Teknik Instagram Ads tak dikenal seluruh orang. Sebab fitur ini masih adalah fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk membantu para pebisnis yang berkeinginan beriklan ke segala pengguna IG di dunia. Dengan semakin meningkatnya pengguna Instagram, membuat fitur ini sungguh-sungguh ditunggu oleh para pengusaha.
Tetapi karena masih tergolong baru, tidak segala orang bisa menerapkannya. Banyak dari pengusaha tersebut yang malahan bingung ketika hendak mempromosikan usahanya melewati Instagram Ads ini. Sebab itu, artikel ini akan menjelaskan terperinci, tahap demi tahap cara mengaplikasikan Instagram Ads ini. Apakah kalian sudah siap teman? Mari ikuti bagus-baik!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengetahui tekniknya, ada pantasnya kita tahu sebagian istilah penting dalam Instagram Ads, yang dapat menolong kau lebih mengerti tingkatan-level metode memakainya:

a) Business Manager(BM)
BM adalah sebuah fitur dalam Facebook yang digunakan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, yaitu berdiri sendiri dan tidak tergantung pembuatnya dan dapat dipindahkan. Karena itu, 1 akun Facebook bisa memiliki BM lebih dari 1. Kecuali itu BM juga bersifat good standing, merupakan 1 BM bisa memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor yakni fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang berharap menayangkan banyak iklan sekalian. Meskipun banyak, control kepada iklan ini betul-betul akurat.

2. Membuat-hal yang sepatutnya disiapkan
Sebelum memulai pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan khususnya dulu hal-hal yang sepatutnya ada berikut ini:

a) Setelah akun di BM
Ini yakni langkah yang seharusnya dilaksanakan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, bisa kau buka tautan https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang diberikan.

b) Sesudah Ads Manager
Langkah ini dikerjakan sesudah akun BM milikmu siap. Sebab penggunaan Instagram Ads cuma dapat dijalankan dengan PE, karenanya sebaiknya kau mempelajari dahulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membikin 3 hal diatas siap, kini saatnya kamu mengawali langkah untuk beriklan. Ikutilah tahapan-tahapan berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang sudah dijadikan di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang telah dikasih wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kau siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 variasi iklan yang ditawarkan Instagram Ads, yakni Click to Kau(CTW), app install, dan video views. Melakukan dapat memilih jenis iklan yang kamu menyenangi.

4. Sesudah Setup semua fitur ads
Membuat kamu memilih tipe iklanmu, langkah berikutnya merupakan mengatur segala fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram dapat diatur dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan tautan sebagai bahan iklan. Membikin itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh segala orang di dunia.

5. Catatan yang perlu diamati
Membikin seluruh langkah diatas selesai, observasi juga catatan berikut yang perlu kau amati. Catatan berikut tak memberi pengaruh iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu perihal Instagram Ads saja:

a) Sebab IG Ads ialah program iklan Facebook, maka regulasinya pun cocok dengan regulasi Facebook, yaitu luas teks dalam gambar tak lebih dari 20% dari segala area gambar.

b) Bagi toko online, lebih baik unggah gambar dari 1 tipe produk dagangan saja. Sebab bila dipaksakan digabung, maka tidak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga dapat diubah sesudah iklan berhasil diposting.

d) Sebab masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-pantasnya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga bisa mendapatkan untung yang berlipat dulu.

e) Secara finansial, budget besar yang biasanya kamu keluarkan bisa ditekan karena tidak semestinya bertumpu pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment