background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG INDAH BISA MENAIKKAN REVENUE KAU



Pernahkah kamu membayangkan mempunyai sebuah produk yang berada cuma sejauh kantong atau tas pengguna kau, yang bisa diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tidak terbatas daerah dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah cepat saat ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada beberapa hal yang ikut memberi pengaruh pentingnya mobile apps saat ini, ialah di bawah ini:

1. Mobile yaitu layar pertama
Telpon berada hanya sejauh kantong atau ransel kau. Rata-rata orang mengecek hp mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang memakai ponselnya tiap-tiap jam pada jam kerja, 54% orang mengaplikasikan ponselnya di tempat tidur, dan 40% orang menerapkan ponselnya saat di kamar kecil.

2. Mobile merupakan personal
Hampir tiap orang mempunyai telepon pintar mereka sendiri, ini berarti setiap hp memiliki personalisasi yang unik untuk tiap penggunanya. Berdasarkan survei, 87% kaum milenial mengatakan seandainya mereka senantiasa membawa telepon pintar mereka, dan 94% orang setuju kalau mereka tidak dapat beraktivitas dengan normal tanpa hand phone mereka.

3. Kesuksesan mobile apps merupakan dengan pengalaman melalui sudut pandang customer
Dengan memandang apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kau dikala menerapkan mobile apps, kau dapat menciptakan sebuah mobile apps yang baik. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dinikmati oleh customer, kamu dapat meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kamu.

4. Kesuksesan mobile apps yaitu dikala mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Tiap-tiap smartphone akan diterapkan oleh seorang customer, yang berarti telepon pintar hal yang demikian yakni sebuah personal device dimana kau bisa mempelajari sikap dari customer kau hal yang demikian. Kau dapat melakukan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan informasi pemberitahuan yang berbeda danunik untuk setiap user, dan membuat customermu merasa lebih nyaman untuk menerapkan mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps adalah mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps adalah saat kamu sukses mendapatkan 1 install, mobile apps hal yang demikian akan berada dalam telepon pintar customer, tak seperti laman yang mungkin hanya akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kamu tahu ialah bagaimana agar appsnya tidak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Beberapa hal yang bisa dijalankan merupakan dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Kecuali kamu mengerti beberapa hal mengenai mobile apps yang positif, kau juga perlu tahu hal yang sepatutnya dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini merupakan daftar yang patut dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi apabila hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya apabila crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi bila reaksi dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya jikalau aplikasi tersebut menghabiskan baterai dengan pesat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya sekiranya aplikasi hal yang demikian terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk melaksanakan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Mobile Apps

0 Post a Comment:

Post a Comment