background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAIK BISA MENAIKKAN REVENUE KAU

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAIK BISA MENAIKKAN REVENUE KAU



Pernahkah kau membayangkan memiliki sebuah produk yang berada cuma sejauh kantong atau ransel pengguna kau, yang dapat diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tidak terbatas daerah dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah cepat saat ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada beberapa hal yang ikut serta memberi pengaruh pentingnya mobile apps saat ini, merupakan di bawah ini:

1. Mobile yaitu layar pertama
Telepon berada hanya sejauh kantong atau ransel kamu. Rata-rata orang mengecek telepon seluler mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang menerapkan ponselnya setiap jam pada jam kerja, 54% orang menggunakan ponselnya di tempat tidur, dan 40% orang memakai ponselnya dikala di toilet.

2. Mobile ialah personal
Hampir tiap orang mempunyai telepon pintar mereka sendiri, ini berarti setiap hp memiliki personalisasi yang unik untuk tiap penggunanya. Berdasarkan survei, 87% kaum milenial mengatakan sekiranya mereka selalu membawa hp mereka, dan 94% orang sepakat apabila mereka tak bisa beraktivitas dengan normal tanpa hand phone mereka.

3. Kesuksesan mobile apps yaitu dengan pengalaman melewati sudut pandang customer
Dengan melihat apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kamu saat menggunakan mobile apps, kamu dapat mewujudkan sebuah mobile apps yang baik. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dinikmati oleh customer, kamu dapat meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kamu.

4. Kesuksesan mobile apps ialah saat mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Setiap hp akan diterapkan oleh seorang customer, yang berarti hp tersebut adalah sebuah personal device dimana kamu bisa mempelajari sikap dari customer kau hal yang demikian. Kau dapat melaksanakan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan informasi pemberitahuan yang berbeda danunik untuk setiap user, dan membuat customermu merasa lebih nyaman untuk menerapkan mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps adalah paham engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps merupakan ketika kamu berhasil menerima 1 install, mobile apps hal yang demikian akan berada dalam telepon pintar customer, tak seperti laman yang mungkin hanya akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kamu tahu adalah bagaimana supaya appsnya tak didelete dan membuat pengguna kembali membuka appsmu. Sebagian hal yang dapat dilakukan yakni dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Selain kamu mengerti sebagian hal mengenai mobile apps yang positif, kau juga perlu tahu hal yang wajib dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini yaitu daftar yang patut dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi jikalau hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya jikalau crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi kalau tanggapan dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya seandainya aplikasi hal yang demikian menghabiskan baterai dengan pesat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya kalau aplikasi hal yang demikian terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk mengerjakan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Mobile Apps

0 Post a Comment:

Post a Comment