background img

The New Stuff

10 POIN PENTING MENGENAI GOOGLE ADWORDS

10 POIN PENTING MENGENAI GOOGLE ADWORDS


Kamu telah pasang iklan via Google AdWords? Atau baru mau memulai? Yang manapun kamu, akan tepat jika membaca dulu tulisan ini. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan 10 hal penting yang dianjurkan para pakar untuk kau perhatikan dalam beriklan melalui Google AdWords. 10 hal hal yang demikian adalah:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kamu pilih yaitu senjata baik dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang pas, kau mempunyai senjata efektif dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kamu wajib menata kata kunci dengan pas, mengklasifikasikannya menurut tingkat kepentingan dan prioritas. Karena menghasilkan kata kunci dengan teliti dan dengan penganalisisan yang mendalam ialah dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Sekali-sekali, kata kunci yang kau pakai berbeda dengan sasaran pasarmu, sehingga menjadikannya tidak cermat untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini bisa menjadi masalah. Sebab itu, kau patut menjalankan riset dahulu untuk mengetahui apakah kata kunci yang kamu pakai saat ini sudah memberikan hasil yang optimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan mesti dirancang dan dijadikan dengan amat terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta menyuarakan bahwa kampanye iklan yang sukses ialah kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, maka Google akan me-refresh ke kondisi baru di pasar periklanan. Berarti, seandainya kampanye iklanmu terhenti, maka tidak gampang untuk membuat kampanyemu mencapai posisi optimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari penerapan kata kunci yang tak berakibat pada kampanye iklanmu. Ini bisa dijalankan dengan membuat daftar kata kunci negatif, yaitu kata-kata yang tidak terkait dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tak penting, kamu akan meningkatkan respon rata-rata dan ad quality score(nilai kwalitas iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics berguna untuk memberikan info berharga seputar bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang didapat dikala pengunjung meng-klik iklanmu. Karenanya, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisis yang sempurna.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu bisa menerima data-data bermanfaat dari Analitik laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Kalau kau melaksanakan implementasi periklanan melewati Google AdWords dengan baik, karenanya kau juga akan mendapat kabar penting yang bisa kau gunakan untuk mengoptimalkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan kesudahannya senantiasa berubah layak update terbaru. Sehingga kitapun tidak boleh ketinggalan update terbaru dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan semestinya dilaksanakan sepanjang hari, hari berikutnya, dan berlajut ke hari-hari selanjutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kamu wajib dapat menghasilkan proses kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk menempuh kampanye iklan yang tepat sasaran, diperlukan koordinasi yang tepat sasaran antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan tersebut. Seluruh orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini semestinya paham mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dilaksanakan.

Demikanlah 10 hal penting yang mesti jadi perhatianmu dalam beriklan via Google AdWords. Saja yang kamu lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah skor-nilai yang diceritakan diatas tadi. Skor-nilai diatas tak cuma menjadi catatan saja, namun juga diimplementasikan tiap dikala, sehingga dapat menolong keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Adwords Terpercaya


0 Post a Comment:

Post a Comment