background img

The New Stuff

10 HAL UTAMA TENTANG GOOGLE ADWORDS

10 HAL UTAMA TENTANG GOOGLE ADWORDS



Kamu sudah pasang iklan melewati Google AdWords? Atau baru berharap memulai? Yang manapun kau, akan pas seandainya membaca dulu artikel ini. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan 10 hal penting yang disarankan para pakar untuk kamu amati dalam beriklan melewati Google AdWords. 10 hal tersebut yakni:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kamu pilih merupakan senjata bagus dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang pas, kamu mempunyai senjata tepat sasaran dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kamu semestinya menata kata kunci dengan pas, mengklasifikasikannya berdasarkan tingkat kepentingan dan prioritas. Karena menciptakan kata kunci dengan teliti dan dengan penelaahan yang mendalam yakni dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Kadang-kadang, kata kunci yang kau pakai berbeda dengan sasaran pasarmu, sehingga menjadikannya tak jitu untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini bisa menjadi dilema. Karena itu, kau harus melaksanakan riset dulu untuk mengetahui apakah kata kunci yang kau gunakan saat ini sudah memberikan hasil yang optimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan sepatutnya dirancang dan dihasilkan dengan sangat terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta menyatakan bahwa kampanye iklan yang berhasil yaitu kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, maka Google akan me-refresh ke kondisi baru di pasar periklanan. Berarti, bila kampanye iklanmu terhenti, karenanya tak mudah untuk membuat kampanyemu menempuh posisi optimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari pemakaian kata kunci yang tak berimbas pada kampanye iklanmu. Ini bisa dilakukan dengan membuat daftar kata kunci negatif, ialah kata-kata yang tidak berhubungan dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tidak penting, kau akan meningkatkan respon rata-rata dan ad quality score(skor kwalitas iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics bermanfaat untuk memberikan isu berharga seputar bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang diperoleh dikala pengunjung meng-klik iklanmu. Karenanya, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisis yang total.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu dapat menerima data-data berkhasiat dari Analisa laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Apabila kamu melakukan implementasi periklanan via Google AdWords dengan baik, maka kamu juga akan mendapatkan informasi penting yang dapat kamu pakai untuk mengembangkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan walhasil selalu berubah sesuai update terkini. Sehingga kitapun tidak boleh tertinggal update terupdate dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan harus dilakukan sepanjang hari, hari berikutnya, dan berlajut ke hari-hari selanjutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kau wajib bisa menghasilkan cara kerja kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk menempuh kampanye iklan yang efektif, diperlukan koordinasi yang efektif antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan hal yang demikian. Seluruh orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini wajib paham mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dijalankan.

Demikanlah 10 hal penting yang patut jadi perhatianmu dalam beriklan via Google AdWords. Apapun yang kau lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah skor-nilai yang disebutkan diatas tadi. Poin-poin diatas tak hanya menjadi catatan saja, tetapi juga diimplementasikan setiap saat, sehingga bisa menolong keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Iklan Adwords Murah

0 Post a Comment:

Post a Comment