background img

The New Stuff

10 HAL UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS

10 HAL UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS


Kamu telah pasang iklan via Google AdWords? Atau baru mau mengawali? Yang manapun kamu, akan ideal jikalau membaca dahulu artikel ini. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan 10 hal penting yang direkomendasikan para ahli untuk kamu amati dalam beriklan melewati Google AdWords. 10 hal tersebut merupakan:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kau pilih adalah senjata baik dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang tepat, kau mempunyai senjata efektif dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kamu wajib membenahi kata kunci dengan tepat, mengklasifikasikannya berdasarkan tingkat kepentingan dan prioritas. Karena menciptakan kata kunci dengan teliti dan dengan penelaahan yang mendalam yakni dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Kala, kata kunci yang kau gunakan berbeda dengan sasaran pasarmu, sehingga menjadikannya tidak jitu untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini bisa menjadi dilema. Karena itu, kau semestinya menjalankan riset dahulu untuk mengenal apakah kata kunci yang kamu pakai dikala ini telah memberikan hasil yang optimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan patut dirancang dan dihasilkan dengan sangat terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta menyatakan bahwa kampanye iklan yang sukses yaitu kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, maka Google akan me-refresh ke keadaan baru di pasar periklanan. Berarti, jika kampanye iklanmu terhenti, maka tidak gampang untuk membikin kampanyemu mencapai posisi maksimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari penerapan kata kunci yang tidak berakibat pada kampanye iklanmu. Ini bisa dijalankan dengan membikin daftar kata kunci negatif, yaitu kata-kata yang tak terkait dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tak penting, kau akan meningkatkan reaksi rata-rata dan ad quality score(skor kualitas iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics berkhasiat untuk memberikan kabar berharga perihal bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang didapatkan saat pengunjung meng-klik iklanmu. Karenanya, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisis yang sempurna.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu bisa menerima data-data berkhasiat dari Analitik laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Sekiranya kau mengerjakan implementasi periklanan melewati Google AdWords dengan bagus, karenanya kau juga akan mendapat kabar penting yang bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan alhasil senantiasa berubah sesuai update terbaru. Sehingga kitapun tidak boleh tertinggal update terkini dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan wajib dilaksanakan sepanjang hari, hari selanjutnya, dan berlajut ke hari-hari berikutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kau patut bisa mewujudkan pengerjaan kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk menempuh kampanye iklan yang tepat sasaran, diperlukan koordinasi yang efektif antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan hal yang demikian. Segala orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini harus paham mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dilakukan.

Demikanlah 10 hal penting yang sepatutnya jadi perhatianmu dalam beriklan lewat Google AdWords. Apa yang kamu lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah nilai-skor yang disebutkan diatas tadi. Skor-nilai diatas tak cuma menjadi catatan saja, namun juga diimplementasikan setiap dikala, sehingga dapat menolong keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Iklan Adwords Murah

0 Post a Comment:

Post a Comment