background img

The New Stuff

10 HAL UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS

10 HAL UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS

 Kamu telah pasang iklan lewat Google AdWords? Atau baru mau memulai? Yang manapun kamu, akan tepat jika membaca dulu tulisan ini. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan 10 hal penting yang disarankan para pakar untuk kamu amati dalam beriklan melalui Google AdWords. 10 hal hal yang demikian ialah:

1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kau pilih yakni senjata baik dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang tepat, kau memiliki senjata efektif dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kau mesti memberesi kata kunci dengan tepat, mengklasifikasikannya berdasarkan tingkat kepentingan dan prioritas. Sebab mewujudkan kata kunci dengan teliti dan dengan penelaahan yang mendalam yakni dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.

2. RISET KATA KUNCI
Kala, kata kunci yang kau gunakan berbeda dengan target pasarmu, sehingga menjadikannya tak akurat untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini dapat menjadi keadaan sulit. Karena itu, kamu mesti melakukan riset dulu untuk mengenal apakah kata kunci yang kau gunakan saat ini sudah memberikan hasil yang maksimal atau belum.

3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan harus dirancang dan diciptakan dengan benar-benar terorganisir. Penting untuk dicatat.

4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta menyuarakan bahwa kampanye iklan yang sukses adalah kampanye iklan yang berkelanjutan. Setia pada kampanya yang terhenti dan menghilang, maka Google akan me-refresh ke keadaan baru di pasar periklanan. Berarti, apabila kampanye iklanmu terhenti, karenanya tak gampang untuk membuat kampanyemu menempuh posisi optimal lagi.

5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari penggunaan kata kunci yang tak berpengaruh pada kampanye iklanmu. Ini bisa dikerjakan dengan membikin daftar kata kunci negatif, yakni kata-kata yang tidak berkaitan dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tidak penting, kamu akan meningkatkan reaksi rata-rata dan ad quality score(poin mutu iklan).

6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics berguna untuk memberikan berita berharga perihal bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang didapat ketika pengunjung meng-klik iklanmu. Karenanya, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analitik yang sempurna.

7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kau bisa mendapatkan data-data berguna dari Analitik laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Seandainya kau mengerjakan implementasi periklanan melewati Google AdWords dengan bagus, karenanya kau juga akan memperoleh isu penting yang bisa kau gunakan untuk memaksimalkan SEO websitemu.

8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan kesudahannya senantiasa berubah layak update terupdate. Sehingga kitapun tak boleh tertinggal update terbaru dari dunia online.

9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan patut dijalankan sepanjang hari, hari selanjutnya, dan berlajut ke hari-hari berikutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kamu semestinya dapat menciptakan pelaksanaan kerja yang memberikan profit bagi kampanye iklanmu.

10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk menempuh kampanye iklan yang tepat sasaran, dibutuhkan koordinasi yang tepat sasaran antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan hal yang demikian. Segala orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini patut mengerti mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dijalankan.

Demikanlah 10 hal penting yang sepatutnya jadi perhatianmu dalam beriklan melalui Google AdWords. Apa yang kamu lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah poin-skor yang diceritakan diatas tadi. Skor-nilai diatas tidak cuma menjadi catatan saja, tapi juga diimplementasikan tiap-tiap dikala, sehingga bisa membantu keberhasilan proyek iklanmu.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Adword Profesional

0 Post a Comment:

Post a Comment