background img

The New Stuff

CARA INSTAGRAM ADS YANG KUAT YANG BISA DIPELAJARI

CARA INSTAGRAM ADS YANG KUAT YANG BISA DIPELAJARI


Teknik Instagram Ads tak dikenal segala orang. Karena fitur ini masih ialah fitur baru yang dilemparkan ke pasar oleh Instagram. Fitur ini dikhususkan untuk menolong para pebisnis yang berharap beriklan ke segala pengguna IG di dunia. Dengan semakin meningkatnya pengguna Instagram, membuat fitur ini sungguh-sungguh ditunggu oleh para pengusaha.
Tapi sebab masih tergolong baru, tak semua orang dapat mengaplikasikannya. Banyak dari pengusaha tersebut yang pun linglung saat hendak mempromosikan usahanya via Instagram Ads ini. Karena itu, artikel ini akan menjelaskan detail, tahap demi tahap metode menggunakan Instagram Ads ini. Apakah kalian telah siap teman? Mari ikuti baik-baik!

1. Istilah-istilah dalam Instagram Ads
Sebelum mengetahui tekniknya, ada pantasnya kita tahu sebagian istilah penting dalam Instagram Ads, yang dapat menolong kau lebih mengerti tahapan-tingkatan sistem menggunakannya:

a) Business Manager(BM)
BM yaitu sebuah fitur dalam Facebook yang diterapkan untuk beriklan. Sifatnya stand alone, ialah berdiri sendiri dan tak tergantung pembuatnya dan bisa dipindahkan. Sebab itu, 1 akun Facebook dapat mempunyai BM lebih dari 1. Selain itu BM juga bersifat good standing, adalah 1 BM dapat memuat lebih dari 10 ads.

b) Power Editor(PE)
Power Editor yaitu fitur iklan pada Facebook yang memang dirancang untuk pebisnis yang berharap menayangkan banyak iklan sekalian. Walaupun banyak, control kepada iklan ini sangat cermat.

2. Membikin-hal yang mesti disiapkan
Sebelum mengawali pasang iklan di Instagram Ads, persiapkan terutamanya dahulu hal-hal yang seharusnya ada berikut ini:

a) Sesudah akun di BM
Ini merupakan langkah yang wajib dilakukan oleh pengiklan di Instagram Ads. Untuk caranya, dapat kamu buka link https://business.facebook.com. Membikin itu ikuti langkah yang dikasih.

b) Setelah Ads Manager
Langkah ini dilakukan sesudah akun BM milikmu siap. Sebab pemakaian Instagram Ads hanya bisa dikerjakan dengan PE, maka sebaiknya kamu mempelajari dulu mengenai PE ini.

c) Menyiapkan brand akun Instagram yang akan diiklankan.

3. Langkah-langkah beriklan dengan Instagram Ads
Membuat 3 hal diatas siap, sekarang saatnya kamu memulai langkah untuk beriklan. Ikutilah tingkatan-level berikut ini:

a) Buka kembali akun BM milikmu. Kemudian tambahkan akun Instagram ke akun BM. Lalu, alihkan wewenang Instagram Account ke akun Ad Account yang telah dibuat di akun BM.

b) Buka kembali PE di Ad Account yang sudah diberikan wewenang untuk mengiklankan tadi. Pada menu Ad Account, pilih “view ad account in power editor”.

c) Buka PE dan kamu siap untuk beriklan. Dalam hal ini, ada 3 tipe iklan yang ditawarkan Instagram Ads, merupakan Click to Kamu(CTW), app install, dan video views. Menjalankan bisa memilih ragam iklan yang kau suka.

4. Setelah Setup seluruh fitur ads
Membikin kau memilih variasi iklanmu, langkah selanjutnya yakni membatasi semua fitur Ads, seperti campaign, ads set, dan ads. Penempatan iklan di newsfeed Instagram dapat dikontrol dengan mengklik Ads Set dan edit. Jangan lupa untuk memilih salah satu fanpage milikmu, kemudian lengkapi gambar dan link sebagai bahan iklan. Membuat itu, iklanmu siap dikonsumsi oleh semua orang di dunia.

5. Catatan yang perlu dilihat
Membuat semua langkah diatas selesai, perhatikan juga catatan berikut yang perlu kau observasi. Catatan berikut tak memberi pengaruh iklanmu, lebih sebagai tambahan pemahamanmu perihal Instagram Ads saja:

a) Karena IG Ads merupakan program iklan Facebook, maka regulasinya malah layak dengan regulasi Facebook, merupakan luas teks dalam gambar tidak lebih dari 20% dari segala area gambar.

b) Bagi kios online, lebih baik unggah gambar dari 1 variasi produk dagangan saja. Karena seandainya dipaksakan digabung, karenanya tak akan di approve.

c) Ad Account pada Ads Manager yang ada di BM juga dapat diubah sesudah iklan berhasil diposting.

d) Sebab masih baru dan belum terlalu ramai, manfaatkan sebaik-pantasnya Instagram Ads ini untuk mempromosikan daganganmu. Perluaslah jaringan konsumenmu sehingga bisa mendapatkan untung yang berlipat dulu.

e) Secara finansial, budget besar yang biasanya kamu keluarkan dapat ditekan karena tak sepatutnya bertumpu pada akun yang besar.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Promosi Instagram

0 Post a Comment:

Post a Comment