background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAIK BISA MENAIKKAN REVENUE KAU

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAIK BISA MENAIKKAN REVENUE KAU



Pernahkah kamu membayangkan mempunyai sebuah produk yang berada cuma sejauh kantong atau tas pengguna kau, yang bisa diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tak terbatas daerah dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah pesat saat ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada sebagian hal yang ikut serta memberi pengaruh pentingnya mobile apps saat ini, ialah di bawah ini:

1. Mobile merupakan layar pertama
Hp berada cuma sejauh kantong atau ransel kau. Rata-rata orang mengecek telepon pintar mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang menerapkan ponselnya setiap jam pada jam kerja, 54% orang menggunakan ponselnya di tempat tidur, dan 40% orang memakai ponselnya dikala di WC.

2. Mobile adalah personal
Hampir setiap orang memiliki hand phone mereka sendiri, ini berarti tiap-tiap telpon seluler mempunyai personalisasi yang unik untuk tiap-tiap penggunanya. Berdasarkan survei, 87% kaum milenial mengatakan jika mereka selalu membawa hp mereka, dan 94% orang sepakat bila mereka tidak dapat berkegiatan dengan normal tanpa telepon seluler mereka.

3. Kesuksesan mobile apps yakni dengan pengalaman melewati sudut pandang customer
Dengan memandang apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kau dikala mengaplikasikan mobile apps, kau bisa menciptakan sebuah mobile apps yang baik. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dirasakan oleh customer, kau bisa meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kau.

4. Kesuksesan mobile apps merupakan saat mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Setiap hp akan digunakan oleh seorang customer, yang berarti hp tersebut ialah sebuah personal device dimana kamu dapat mempelajari sikap dari customer kau hal yang demikian. Kau bisa menjalankan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan kabar pemberitahuan yang berbeda danunik untuk tiap user, dan membuat customermu merasa lebih nyaman untuk menggunakan mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps merupakan mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps adalah saat kamu sukses mendapatkan 1 install, mobile apps hal yang demikian akan berada dalam telepon seluler customer, tak seperti laman yang mungkin cuma akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kamu tahu yakni bagaimana supaya appsnya tak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Sebagian hal yang dapat dilakukan adalah dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Selain kau paham sebagian hal mengenai mobile apps yang positif, kamu juga perlu tahu hal yang harus dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini adalah daftar yang harus dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi jika hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya sekiranya crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi sekiranya respon dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya bila aplikasi hal yang demikian menghabiskan baterai dengan cepat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya apabila aplikasi tersebut terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk melakukan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile

0 Post a Comment:

Post a Comment