background img

The New Stuff

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS MAMPU MENINGKATKAN REVENUE ANDA

BAGAIMANA MOBILE APPS YANG BAGUS MAMPU MENINGKATKAN REVENUE ANDA


Pernahkah kau membayangkan memiliki sebuah produk yang berada hanya sejauh kantong atau ransel pengguna kamu, yang dapat diakses dalam hitungan detik, dan memberikan posibilitas yang tak terbatas tempat dan waktu? Perkembangan industri mobile sangatlah pesat saat ini dan ke depannya masih akan berkembang lebih jauh lagi. Kecuali dari jumlah pengguna yang terus menerus meningkat, ada beberapa hal yang ikut serta mempengaruhi pentingnya mobile apps saat ini, yaitu di bawah ini:

1. Mobile yakni layar pertama
Smartphone berada cuma sejauh kantong atau ransel kau. Rata-rata orang mengecek ponsel mereka 150 kali sehari, 10 kali per jam, 1 kali per 6 menit. Dan 60% orang menggunakan ponselnya tiap jam pada jam kerja, 54% orang memakai ponselnya di tempat tidur, dan 40% orang menerapkan ponselnya saat di kamar kecil.

2. Mobile yaitu personal
Hampir tiap-tiap orang mempunyai smartphone mereka sendiri, ini berarti setiap hand phone mempunyai personalisasi yang unik untuk tiap-tiap penggunanya. Berdasarkan survei, 87% kaum milenial mengatakan kalau mereka selalu membawa telpon seluler mereka, dan 94% orang sepakat seandainya mereka tak dapat beraktivitas dengan normal tanpa hp mereka.

3. Kesuksesan mobile apps merupakan dengan pengalaman lewat sudut pandang customer
Dengan memperhatikan apa yang customer butuhkan dan bagaimana pengalaman yang dialami customer kamu ketika memakai mobile apps, kau bisa menjadikan sebuah mobile apps yang bagus. Dan dengan pengalaman yang menyenangkan yang dirasakan oleh customer, kau bisa meningkatkan conversion rate yang akan mendongkrak revenue kau.

4. Kesuksesan mobile apps yakni dikala mobile apps menyediakan personal service untuk customer
Tiap-tiap telepon pintar akan diterapkan oleh seorang customer, yang berarti smartphone tersebut ialah sebuah personal device dimana kamu dapat mempelajari sikap dari customer kamu tersebut. Kamu dapat melaksanakan personalisasi konten untuk mobile appsmu, mengirimkan informasi pemberitahuan yang berbeda danunik untuk tiap user, dan membuat customermu merasa lebih nyaman untuk menggunakan mobile apssmu.

5. Kesuksesan mobile apps ialah mengerti engagement dan pengalaman pengguna
Salah satu keunggulan mobile apps ialah saat kamu sukses mendapatkan 1 install, mobile apps hal yang demikian akan berada dalam telpon pintar customer, tak seperti laman yang mungkin hanya akan dibuka 1 kali lalu dilupakan sesudah itu. Lalu yang perlu kamu tahu adalah bagaimana agar appsnya tak didelete dan membikin pengguna kembali membuka appsmu. Beberapa hal yang dapat dilaksanakan ialah dengan push notification, local notification, dan location-based notification.

Kecuali kamu paham beberapa hal mengenai mobile apps yang positif, kau juga perlu tahu hal yang patut dihindari oleh sebuah mobile apps. Di bawah ini merupakan daftar yang patut dihindari oleh sebuah mobile apps:

1. 76% orang akan menghapus aplikasi bila hang lebih dari 30 detik
2. 71% orang akan menghapus aplikasinya bila crash(keluar dengan sendirinya)
3. 59% orang menghapus aplikasi jikalau reaksi dari aplikasinya lambat
4. 55% orang menghapus aplikasinya kalau aplikasi hal yang demikian menghabiskan baterai dengan cepat
5. 53% orang akan menghapus aplikasinya apabila aplikasi tersebut terlalu banyak iklan

Sebuah mobile apps sangatlah penting bagi sebuah brand untuk melakukan engagement yang lebih dekat dan personal dengan customer mereka.

Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Pembuatan Aplikasi Mobile

0 Post a Comment:

Post a Comment