10 POIN UTAMA MENGENAI GOOGLE ADWORDS
Kamu telah pasang iklan lewat Google AdWords? Atau baru ingin memulai? Yang manapun kamu, akan tepat kalau membaca dahulu tulisan ini. Dalam tulisan ini, saya akan membagikan 10 hal penting yang disarankan para pakar untuk kau amati dalam beriklan melewati Google AdWords. 10 hal tersebut yaitu:
1. KATA KUNCI YANG TEPAT
Kata kunci yang kau pilih adalah senjata baik dalam pemasaranmu di Google AdWords. Dengan memilih kata kunci yang ideal, kau memiliki senjata efektif dalam kampanye iklanmu. Dengan demikian, kau harus memberesi kata kunci dengan ideal, mengklasifikasikannya berdasarkan tingkat kepentingan dan prioritas. Sebab menjadikan kata kunci dengan teliti dan dengan penganalisisan yang mendalam ialah dasar dari kesuksesan kampanye iklanmu.
2. RISET KATA KUNCI
Sesekali, kata kunci yang kau pakai berbeda dengan target pasarmu, sehingga menjadikannya tak jitu untuk menarik calon pelanggan ke websitemu. Ini dapat menjadi keadaan sulit. Karena itu, kau seharusnya melaksanakan riset dahulu untuk mengetahui apakah kata kunci yang kau pakai saat ini sudah memberikan hasil yang maksimal atau belum.
3. RANCANG KAMPANYE IKLANMU DENGAN BAIK!
Kampanye iklan wajib dirancang dan dibuat dengan amat terorganisir. Penting untuk dicatat.
4. KAMPANYE IKLAN DI GOOGLE ADWORDS HARUS DILAKUKAN BERKELANJUTAN
Fakta menyatakan bahwa kampanye iklan yang sukses yaitu kampanye iklan yang berkelanjutan. Loyal pada kampanya yang terhenti dan menghilang, maka Google akan me-refresh ke kondisi baru di pasar periklanan. Berarti, jikalau kampanye iklanmu terhenti, karenanya tak gampang untuk membikin kampanyemu mencapai posisi maksimal lagi.
5. MENGHINDARI PENGGUNAAN KATA KUNCI NEGATIF
Hindari pengaplikasian kata kunci yang tidak berdampak pada kampanye iklanmu. Ini dapat dilaksanakan dengan membuat daftar kata kunci negatif, merupakan kata-kata yang tak berhubungan dengan produk atau layananmu. Dengan menghindari klik yang tak penting, kau akan meningkatkan tanggapan rata-rata dan ad quality score(skor kwalitas iklan).
6. INTEGRASIKAN IKLANMU DENGAN GOOGLE ANALYTICS
Apa sih guna Google Analytics? Google Analytics berkhasiat untuk memberikan info berharga tentang bagaimana perilaku pengguna websitemu. Kombinasikan data ini dengan data statistic Adwords yang didapatkan saat pengunjung meng-klik iklanmu. Maka, keduanya akan jadi sebuah kombinasi program analisis yang total.
7. LAPORAN HASIL KAMPANYE GOOGLE ADWORDS DAPAT MEMBANTU OPTIMASI SEO WEBSITEMU
Kamu dapat menerima data-data berguna dari Analitik laporan hasil kampanye iklan di Google AdWords. Seandainya kau mengerjakan implementasi periklanan melewati Google AdWords dengan bagus, karenanya kau juga akan memperoleh informasi penting yang dapat kamu pakai untuk mengembangkan SEO websitemu.
8. TERUSLAH MENGEDUKASI DIRI
Tampilan Google AdWords dan akibatnya selalu berubah cocok update terkini. Sehingga kitapun tidak boleh ketinggalan update terkini dari dunia online.
9. TENTUKAN PRIORITAS
Optimasi dan peningkatan kampanye iklan semestinya dilaksanakan sepanjang hari, hari berikutnya, dan berlajut ke hari-hari berikutnya. Jadi intinya, lakukanlah optimasi sepanjang hari. Kamu seharusnya dapat menciptakan pengerjaan kerja yang memberikan keuntungan bagi kampanye iklanmu.
10. BERIKLAN DI GOOGLE ADWORDS BUTUH PERENCANAAN DAN KOORDINASI
Untuk mencapai kampanye iklan yang tepat sasaran, dibutuhkan koordinasi yang tepat sasaran antara orang yang terlibat dalam proyek kampanye iklan tersebut. Semua orang yang terlibat(developer, copywriter, dan marketing) dalam proyek ini semestinya mengerti mengenai tujuan dari kampanye iklan yang dilakukan.
Demikanlah 10 hal penting yang harus jadi perhatianmu dalam beriklan melewati Google AdWords. Saja yang kau lakukan untuk iklanmu, perhatikanlah nilai-poin yang disebutkan diatas tadi. Skor-skor diatas tak cuma menjadi catatan saja, tetapi juga diimplementasikan setiap saat, sehingga bisa menolong keberhasilan proyek iklanmu.
Baca Artikel Terkait Tentang Jasa Iklan Adwords Murah
0 Post a Comment:
Post a Comment